Pixy Two Way Cake Cover Smooth, Tidak Perlu Touch Up Hingga 10 Jam

Hello It’s Adelyn!

pixy-blog-competition_12

Setelah berhasil denganย project pan 2016, akhirnya aku udah ga punya two way cake lagi. Jadinya setiap hari selalu pakai loose powder untuk setting base makeup. Sebetulnya ga ada niatan untuk repurchase atau nyobain bedak two way cake lagi, tapi yang namanya beauty enthusiast kadang suka ga tahan kalau belum jajanย makeup. Kali ini aku memilih untuk mencoba Pixy TWC Cover Smooth, salah satu produk terbaru Pixy Cosmetics.

Please click more, if you want to know more about this product.

Continue reading “Pixy Two Way Cake Cover Smooth, Tidak Perlu Touch Up Hingga 10 Jam”

[UPDATE] Buat Kamu yang Lagi Butuh Kode Voucher Sociolla

Hai Guys! It’s me Adelyn

KODE VOUCHER SOCIOLLA.JPG

Sumber: Sociolla

Sebetulnya sekarang lagi off buat blogging dan updateย Instagram, karena prioritas utamanya ย beresin T4 perancangan pabrik (baca: bab 4 dari skripsi) yang ga selesai-selesai :(. Tapi anehnya selama blog ini ditinggal, tetep ada aja yang buka dan baca postnya. Terima kasih ya semuanya ๐Ÿ™‚

Jadi selama aku ga aktif di blog, ternyata banyak banget yang baca post tentang tips buat belanja di Sociolla. Kali ini aku mau buat sedikit update post, karena kode voucher sociolla sekarang udah berubah. Ini pun aku baru tahu soalnya udah lama ga belanja di sociolla.

Continue reading “[UPDATE] Buat Kamu yang Lagi Butuh Kode Voucher Sociolla”